PASTIKAN KESIAPAN- KESIAPAN

DKPP RI Pantau Pilkada Riau 

Di Baca : 4894 Kali
Kedatangan Dr H Alfitra Salamm APU, anggota DKPP RI beserta rombongan ke Provinsi Riau Selasa (26/6/2018) adalah melakukan pemantauan persiapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau menerima kunjungan kerja dari Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI.

Kedatangan Dr H Alfitra Salamm APU, anggota DKPP RI beserta rombongan ke Provinsi Riau adalah melakukan pemantauan persiapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

Setelah menyambangi dan mendengarkan pemaparan persiapan dan pengawasan yang telah, sedang dan akan dilakukan oleh Bawaslu Riau yang disampaikan oleh Rusidi Rusdan Ketua Bawaslu Riau, Alfitra melanjutkan kunjungan berlanjut ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Arifin Ahmad, dengan didampingi oleh Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan, Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, Neil Antariksa AMd SH MH dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Riau, Anderson SPi MSi

Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar